Buah Iblis One Piece

Buah Iblis One Piece


Dari sekian banyak Buah Iblis ternyata tersedia lebih berasal dari satu yang membawa keunikan dibanding Buah Iblis yang lain. Apa saja? Ini dia 5 Buah Iblis yang beri tambahan kebolehan unik!

1. Buah Iblis Tama Tama
Tahukah kalian? Buah Iblis Tama Tama ini adalah hanya satu Buah Iblis yang tidak dapat digolongkan ke Paramecia, Zoan, ataupun Logia. Belum tersedia konfirmasi terhitung berasal berasal dari Oda soal berkenaan ini. Kekuatan Baron Tamago ini dibilang unik gara-gara dia dapat membawa efek pergantian fisik Baron Tamago menjadi 1/2 manusia dan 1/2 telur. Jika tubuhnya yang 1/2 telur ini dikalahkan atau pecah, Baron Tamago dapat ulang hidup dan beralih nama menjadi Viscount Hiyoko yang merupakan 1/2 anak ayam. Lalu jikalau Viscount Hiyoko dikalahkan, dia dapat ulang hidup dan beralih menjadi Count Niwatori yang merupakan manusia 1/2 ayam dewasa. Perubahan bentuk ini membawa efek kekuatannya memang sekilas serupa Zoan, namun dia terhitung membawa unsur kebolehan super yang umumnya dimiliki oleh pengguna Paramecia. Oleh gara-gara itu Buah Iblis Tama Tama tersedia persoalan digolongkan ke keliru satu saja, membawa efek kebolehan Baron Tamago ini terbilang unik!

2. Buah Iblis Mochi Mochi
Buah Iblis Mochi Mochi membawa Katakuri terhitung dapat dikatakan unik gara-gara meski membawa kebolehan yang serupa Logia, namun kebolehan Katakuri ternyata terhitung golongan Paramecia! Namun berhubung kekuatannya amat serupa Logia, Oda menggolongkan Buah Iblis Mochi Mochi ke didalam group Paramecia Spesial. Jadi dapat dibilang, Buah Iblis Mochi Mochi adalah hanya satu Paramecia  pas ini yang berkekuatan Logia!

3. Buah Iblis Yami Yami
Jika Buah Iblis Mochi Mochi adalah Paramecia yang membawa kebolehan serupa Logia, maka Buah Iblis Yami Yami ini adalah Logia yang tidak seperti Logia! Semua Buah Iblis berasal berasal dari group Logia membawa keunggulan tidak dapat disentuh dan tidak dapat di serang tanpa Haki, jikalau Blackbeard. Kenapa? Hal ini, menurut penjelasan Teach, gara-gara buah ini dapat menyerap segalanya, terhitung serangan. Tak hanya itu, pengguna Yami Yami terhitung tetap membawa bentuk fisik meskipun tergolong Logia. Tidak seperti Logia pada umumnya, bukan?

4. Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu
Kali ini berasal berasal dari group Zoan, Buah Iblis Hito Hito, model: Daibutsu membawa Sengoku ini terbilang unik gara-gara alih-alih beralih menjadi makhluk hidup, buah ini didasarkan berasal berasal dari benda mati! Jika Zoan lain didasarkan pada makhluk hidup atau setidaknya makhluk mistis, Buah Iblis ini dapat membawa efek pergantian penggunanya menjadi patung Buddha emas raksasa yang mestinya adalah benda mati. Iya. Sengoku bukannya beralih menjadi Buddha, melainkan patung berasal berasal dari Buddha.  Namun gara-gara Mythical Zoan memang membawa ketentuan yang agak tidak serupa berasal berasal dari umumnya Zoan, maka dapat saja ini memang wajar di dunia One Piece. Tapi tetap saja, sejauh ini buah Hito-Hito, model: Daibutsu adalah hanya satu Zoan yang kekuatannya didasarkan berasal berasal dari patung!

5. Buah Iblis Buki Buki
Kembali ke Paramecia, kebolehan Buki Buki membawa Baby 5 terhitung terhitung unik gara-gara dia membawa kebolehan yang "mirip" bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Logia. Buah Iblis Buki Buki membawa kebolehan untuk membawa efek pergantian lebih berasal dari satu tubuh atau semuanya menjadi senjata. Satu berkenaan yang membuatnya serupa Logia adalah Baby 5 dapat ulang utuh meskipun hancur berkeping-keping pas dia beralih semuanya menjadi senjata yang memang membawa obyek untuk menghancurkan, seperti misil. Kalian tentu ingat pas tubuh misil Baby 5 meledak, tubuh Baby 5 terbentuk ulang ke bentuk normal! Bedanya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan Logia biasa, Baby 5 hanya dapat ulang normal jikalau dia beralih semuanya menjadi senjata yang memang fungsinya adalah untuk meledak atau hancur. Jadi jikalau Baby 5 beralih menjadi pedang biasa, dapat saja besar tubuhnya tetap dapat terluka! Itu dia 5 Buah Iblis yang tergolong unik gara-gara membawa tanda-tanda yang membuatnya sedikit berbeda! Kira-kira mana buah yang paling keren menurutmu? Berikan respon kalian di kolom komentar, ya!     
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular

Kubersujud

Kubersujud

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN Telah lama kujalani Hidup yang tak berarti Dan hatiku tak mengerti Menga…
One Desire

One Desire

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN Here I am Just for You only You Here I stand Wanting You only You Chorus…
Tiada SepertiMu

Tiada SepertiMu

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN AnugrahMu kepadaku tak pernah berubah PerbuatanMu terlukiskan di dalam h…
God Is Our Victory

God Is Our Victory

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN You’re the one who stands before us You’re the one who brought us out fr…