Sejarah Perayaan Natal Menurut Kristen

Sejarah Perayaan Natal Menurut Kristen

Perayaan Natal adalah salah satu dari orang-orang Kristen yang selalu dirayakan setiap tahun yang jatuh pada 25 Desember. Arti Natal pertama yang menggunakan bahasa Portugis, yang berarti hari kelahiran. Namun, beberapa tempat tidak hanya merayakan Natal pada tanggal 25 Desember, gereja-gereja Ortodoks merayakan Natal jatuh pada tanggal 6 Januari. Natal itu sendiri sering disebut kelahiran Mesias yang akan menyelamatkan kita dari penderitaan dan dosa berat. Sebelum Natal jatuh pada tanggal 25 Desember, sebelum Natal dirayakan pada tanggal 6 Januari. Namun, banyak pertanyaan yang memprotes tanggal lahir jatuh.


Pada tanggal 6 Januari, di negara bagian Eropa hari ini dirayakan hari ini sebagai hari ibadah dari momentum Dewa Matahari. Paus Frees menggantikan natal peringatan tahun baru sekitar 325-354, yang membuat Natal sebagai 25 Des. Semakin banyak yang memperingatkan terhadap Natal adalah 25 Desember lebih merayakan Natal pada 25 Desember. Kemudian, pada 25 Desember secara resmi diubah menjadi tanggal di dunia Natal. Juga asli informasi sejarah mengapa sebenarnya Desember 25 sebagai berikut.

Diresmikan pertama kalinya Desember 25 Hari Natal

Hampir semua orang Kristen mengakui 25 Desember tanggal tersebut tidak hanya dilakukan oleh orang-orang Kristen saja. Namun, orang dari agama lain juga sangat menyadari hal ini karena 25 Desember tidak asing dengan semua orang di penonton. Hari kelahiran Yesus tidak pernah diberitahu dalam Alkitab, karena Alkitab tidak pernah menggambarkan kelahiran Yesus. Hanya mengatakan bagaimana Juruselamat lahir di dunia. Natal awalnya mulai pergi dengan Krisniani 4 abad upacara peringatan ini selalu diadakan perusahaan dengan cara yang penyembahan berhala. Untuk ini diketetahui alasan di abad ke-4 Masehi 1 dunia masih didominasi oleh polistisme Romawi. Hampir semua orang dari Gereja Katolik Roma, tetapi mereka tidak bisa meninggalkan adat dan budaya mereka.

Selain itu, ada perayaan hari festival pada hari Minggu, yang berarti matahari adalah matahari, dan hari ini adalah hari. Jika kita menggabungkan matahari. Hari ini ulang tahun Minggu dewa matahari yang jatuh pada 25 Desember. Oleh karena itu, Kristen dan Katolik agar diterima oleh masyarakat Romawi diadakan agama.Maksudnya perpadauan campuran adalah campuran dari agama asli budaya mereka, dan bersatu dengan kelahiran Juruselamat. Dengan demikian, koalisi 325 diresmikan pada 25 Desember pada kelahiran Yesus atau Natal. Pada minggu pertama Desember diperingatkan Minggu hari atau sering disebut Dewa Matahari. Dan hari itu, sekarang diganti nama bahwa Sabat jatuh pada hari Sabtu dihitung. Kemudian, ulang tahun itu baik sekarang peringatan ke berbagai dunia.

Bagi orang Kristen, yang berarti Natal
Natal adalah berita gembira untuk tengah keluarga Anda. Karena anak Allah Bapa, yang lahir dan jatuh ke dunia untuk menyelamatkan umat-Nya. Natal adalah undangan dari Tuhan bagi kita untuk bertemu Juruselamat kita. Kami digunakan untuk membuat syukuran Hari Natal tiba, karena dunia akan diselamatkan oleh Tuhan Yesus yukristen. Dan bagi kita yang beragama Kristen, apa arti Natal dalam hidup kita? Natal memiliki khusus yang berarti antara kalian? Itulah makna Natal bagi kita dan denominasi lainny.

Natal adalah persekutuan dengan Allah
Hari Natal hari ini persekutuan kita dengan Allah dimulai. Menggambarkan Yesus sebagai pohon pokok anggur, dan kita sebagai cabang anggur. Orang-orang yang tumbuh jiwa mereka di dalam Tuhan adalah setia dalam mengikuti jalan Tuhan, dan menyerahkan hidup dengan Allah. Semakin melalui Tuhan bahwa kita masih hidup dalam kebenaran ajarannya (1 Yohanes 2: 3-7).
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular

Kubersujud

Kubersujud

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN Telah lama kujalani Hidup yang tak berarti Dan hatiku tak mengerti Menga…
One Desire

One Desire

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN Here I am Just for You only You Here I stand Wanting You only You Chorus…
Tiada SepertiMu

Tiada SepertiMu

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN AnugrahMu kepadaku tak pernah berubah PerbuatanMu terlukiskan di dalam h…
God Is Our Victory

God Is Our Victory

LAGU PUJIAN ROHANI KRISTEN You’re the one who stands before us You’re the one who brought us out fr…